Senin, 15 November 2010

Busy Girl

What's the correlation about girl and her busy??




and she will LOSE SOME..
Tired & Saturated
Disibukkan dengan berbagai kegiatan bukan berarti hidup tanpa kebosanan. soalnya kegiatan itu bisa dibilang sebuah rutinitas yang pada suatu titik bisa bikin jenuh setengah mati.
Having & Health Issue
saking sibuknya jadi sering nunda makan, atau makan junk food karena buru2, bahkan sering tidur pagi ngerjain tugas2. ini sih namanya nyiksa badan. kalau enggak dapet perhatian ekstra, bisa temenan sama maag, flu, usus buntu, sampai typus.
Things That You Left
Di tengah kesibukan, selalu ada hal-hal kecil yang kamu tinggalkan. misalnya acara makan ice cream sama temen2 atau shooping day with mom. paling sedih kalau selesai berkegiatan, eh malah pacar udah tidur jadi nggak bisa teleponan atau sms'an.
Lack of Leisure Time
Udah beli DVD romantis lengkap dengan tissue dan majalah2 yang setumpuk, komik2, tapi nggak pernah ada waktu untuk nonton dan bacanya. :( apalagi disuruh beresin kamar. ahahaha, yang ini curhat.

but also she will GET SOME
It Should Be Worth It
Kalau kamu sibuk melakukan sesuatu, sesuatu itu pasti akan membalasnya suatu hari ini, untuk investasi waktu yang udah kamu curahkan buat "dia". Nggak perlu ngerasa rugi harus panas-panasan tiap hari karena latian marchingband. karena dari situ kamu mendapatkan sisi kedisiplinan, worth it!
No-Nonsense People
Karena sibuk, kamu nggak punya waktu untuk berpikir hal-hal yang nggak perlu, atau dealing with people who doesn't worth your time. Pacar yang hobi merengek atau teman yang suka ngomongin di belakang, pergi jauh2 dulu deh..!
Learn A Lot About Organizing
Sibuk tanpa kemampuan meng-organize yang bagus, jelas nggak sejalan. walau awalnya kelimpungan ngatur jadwal, lama-lama kamu akan jadi little miss ontime atau terpilih sebagai miss punctuality diantara temen2mu.
When It Becomes a Habit
Sibuk yang menjadi kebiasaan itu bagus banget sebenernya, asalkan kamu bisa mengimbanginya dengan istirahat yang cukup dan makan makanan bergizi. sibuk membuat kita terbiasa produktif jadi nggak biasa duduk2 diam tanpa menghasilkan apa2. Kalau dijalanin terus sampai tua nanti, kamu pasti jadi nenek2 yang gesit dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar